follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Archive for Maret 2010

I'm Only Me When I'm With You - Taylor Swift

Selasa, 30 Maret 2010 01.08

Friday night beneath the stars
In a field behind your yard
You and I are painting pictures in the sky
Sometimes we don't say a thing
Just listen to the crickets sing
Everything I need is right here by my side

And I know everything about you
I don't wanna live without you

I'm only up when you're not down
Don't wanna fly if you're still on the ground
It's like no matter what I do
Well, you drive me crazy half the time
The other half I'm only trying
To let you know that what I feel is true
And I'm only me when I'm with you

Just a small-town boy and girl
Living in the crazy world
Trying to figure out what is and isn't true
And I don't try to hide my tears
My secrets or my deepest fears
Through it all nobody gets me like you do

And you know everything about me
You say that you can't live without me

I'm only up when you're not down
Don't wanna fly if you're still on the ground
It's like no matter what I do
Well, you drive me crazy half the time
The other half I'm only trying
To let you know that what I feel is true
And I'm only me when I'm with you

When I'm with anybody else
It's so hard to be myself
And only you can tell

That I'm only up when you're not down
Don't wanna fly if you're still on the ground
It's like no matter what I do
Well, you drive me crazy half the time
The other half I'm only trying
To let you know that what I feel is true
And I'm only me, who I wanna be
Well, I'm only me when I'm with you,
with you..


love this song :)

laki-laki dewasa.

00.39

gue kagum sama dia.
bener-bener dewasa banget :)
padahal br umur 16 taun. ckckck

umur 16 taun aja udh kyk gitu gimana umur 20?

gue critain ya..

keluarganya broken home, dan dia cuma st2nya ank laki-laki.
mamanya udh pernah sakit kanker,
dan sekarang hampir mengalami buta.
laki-laki itu punya kakak perempuan dan adik perempuan satu.
dr semua saudaranya, gue liat soh dia yg paling deket sm mamanya.
kemana mamanya pergi pasti ada dia
bukan berarti dia ank mami ato gimana,
itu tandanya dia tau mamanya butuh bantuan dia,
dan karna dia cuma satu2nya ank laki2 yg mamanya punya jd ya udh tugas dia ngejaga mamanya.

ok.
tai yg gue kagumi dr dia.
dia itu kyknya bener2 mikirin mamanya bgt.
dan kyknya dia hampir gk pernah mikirin cewek,
tp yg ada dipikirannya cuma keluarga sm sekolahnya aja.

hebat gk sih?
menurut gue sih hebat banget,
dlm keadaan keluarga broken home, dia bisa jd pahlawan buat sodara + mamanya

gue kagum sama lo :)


regards,
i k e

finally

Senin, 22 Maret 2010 01.59

Desi make this for me
I am very grateful to the desi
i'll keep this letter









dan ya disini gue mau jwb semua pertanyaan desi di surat itu


pertama, gue gk mslh lagi kalo misalnya lu suka ama dia, gpp. toh dia juga punya saya jd ya gk mlsh :D
kedua, gue mau kok maafin lo, kalo yg di FB itu gue juga slh sih des, hrsnya gue gk ush jwb biar gk berlanjut. gue juga minta maaf ya. kalo yg nangis, yaaa sebenernya gue juga gk tau nangis karna apa. sebenernya, sekarang gue juga ngerasa aneh kalo lg ngomong ama lu des, gue ngerasa "gagu" ngerasa bingung mau ngomong apa gitu ke lu, gue juga minta maaf kalo misalnya gue sering ngacangin lu sorry ya :)
kalo sara ama elen, bukannya gue maksud manfaatin mereka ato terpaksa ngomong ama mereka, tapi sebenernya sekarang bingung mmau ngomong ama siapa, kan lu sering ama yovi ama caca juga. apalagi gue ngerasa si caca tuh udh mulai gk mau gitu ama gue, amakanya gue ngomong2nya ama sara ama elen. hehe
gue juga mashi mau kok dengerin curhatan lu des, :) hati gue selalu terbuka hehe
gue juga minta maaf ya kalo dulu gue sering kasar ato gue ngelakuin hal yg menurut lo itu jelek sorry ya :)
gue tetep nganggep lu sahabat juga kok. :)
ohya thengss ya buat hal2 yang pernah lu lakuin ke gue selama kita sahabatan, gue juga gk akan ngelupain hal2 yang pernah kita lakuin :)

thengs juga buat puisinya baguss :)
sorry gue gk bisa buatin puisi hehehe

gue gk akan buang surat ini ddan gk akan pernah cape bcnya :D


oke deh selesai jawaban gue :D

makasih ya Desi :))

wohooo :P

Sabtu, 20 Maret 2010 01.59




comment dong :) thx.

terharu '-'

01.54

yeayyyyyy!
seenggaknya gue bisa buat lu terharu :)
Yovita !!
gue seneng banget punya temen kyk lo,
cuma lo satu2nya sahabat gue yang gk pernah buat gue sedih :)
justru lo yang selalu hibur gue
padahal disaat lo hibur gue lo juga sedih karna mslh gue ama desi
tapi lo tetep kuat !!
lo temen gue plg hebat tau gk!

makasih banget lu mau jd bagian dr hidup gue

:)

regards,
ike

my comforter

Jumat, 19 Maret 2010 22.49

she made me this :)































when i'm sad
she consoled me with the letter she gave to me
big thanks to Yovita :)

regards,
ike

not friend but bestfriend, not bestfriend but friend

22.36

emang bener kata orang karma itu ada.
dan ya, skrang gue ngerasain apa sih yg nmnya karma
ckckckckck
gue gak tau ya sebenernya apa sih yang buat lo segitu bencinya sama gue.
pdhl dulu gue jd org terdeket lu.
sebenernya bukan itu sih permasalahanya.
gue cuma ngerasa sekarang lo bener2 gk nganggep gue lg
kadang lo ajk ngomong gue, kadang lo diemin gue
apa sih artinya?

hahahaha
kalo dulu gue yang gituin mantan bf gue
sekarang gue yang di gituin sama mantan bf gue juga
ckckc
kena karma kan gue?
sip deh!
haha

bukannya gue doain ato nyumpahin ya
sebenernya slama ini gue pingin lo ngerasain apa yg gue rasain skarang
hehehe bukanny gue dendam ama lo,
cuma gue pingin tau aja apa yg bkl lo lakuin
heheh semoga suatu saat lu ngerasin apa yg gue rasain ya! :)
tapi gue tetep nganggep lu temen kok

dan gue seneng pernah jd slh st org terpenting di hdp lo
makasih buat apa yang udh lo lakuin ke gue selama 6 bln :)

regards,
ike

my photoshoot

22.14




























































comments and critism are welcome :)