follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

finally

Senin, 22 Maret 2010 01.59

Desi make this for me
I am very grateful to the desi
i'll keep this letter









dan ya disini gue mau jwb semua pertanyaan desi di surat itu


pertama, gue gk mslh lagi kalo misalnya lu suka ama dia, gpp. toh dia juga punya saya jd ya gk mlsh :D
kedua, gue mau kok maafin lo, kalo yg di FB itu gue juga slh sih des, hrsnya gue gk ush jwb biar gk berlanjut. gue juga minta maaf ya. kalo yg nangis, yaaa sebenernya gue juga gk tau nangis karna apa. sebenernya, sekarang gue juga ngerasa aneh kalo lg ngomong ama lu des, gue ngerasa "gagu" ngerasa bingung mau ngomong apa gitu ke lu, gue juga minta maaf kalo misalnya gue sering ngacangin lu sorry ya :)
kalo sara ama elen, bukannya gue maksud manfaatin mereka ato terpaksa ngomong ama mereka, tapi sebenernya sekarang bingung mmau ngomong ama siapa, kan lu sering ama yovi ama caca juga. apalagi gue ngerasa si caca tuh udh mulai gk mau gitu ama gue, amakanya gue ngomong2nya ama sara ama elen. hehe
gue juga mashi mau kok dengerin curhatan lu des, :) hati gue selalu terbuka hehe
gue juga minta maaf ya kalo dulu gue sering kasar ato gue ngelakuin hal yg menurut lo itu jelek sorry ya :)
gue tetep nganggep lu sahabat juga kok. :)
ohya thengss ya buat hal2 yang pernah lu lakuin ke gue selama kita sahabatan, gue juga gk akan ngelupain hal2 yang pernah kita lakuin :)

thengs juga buat puisinya baguss :)
sorry gue gk bisa buatin puisi hehehe

gue gk akan buang surat ini ddan gk akan pernah cape bcnya :D


oke deh selesai jawaban gue :D

makasih ya Desi :))

Leave Comment