follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Followers

Posted in

laki-laki dewasa.

Selasa, 30 Maret 2010 00.39

gue kagum sama dia.
bener-bener dewasa banget :)
padahal br umur 16 taun. ckckck

umur 16 taun aja udh kyk gitu gimana umur 20?

gue critain ya..

keluarganya broken home, dan dia cuma st2nya ank laki-laki.
mamanya udh pernah sakit kanker,
dan sekarang hampir mengalami buta.
laki-laki itu punya kakak perempuan dan adik perempuan satu.
dr semua saudaranya, gue liat soh dia yg paling deket sm mamanya.
kemana mamanya pergi pasti ada dia
bukan berarti dia ank mami ato gimana,
itu tandanya dia tau mamanya butuh bantuan dia,
dan karna dia cuma satu2nya ank laki2 yg mamanya punya jd ya udh tugas dia ngejaga mamanya.

ok.
tai yg gue kagumi dr dia.
dia itu kyknya bener2 mikirin mamanya bgt.
dan kyknya dia hampir gk pernah mikirin cewek,
tp yg ada dipikirannya cuma keluarga sm sekolahnya aja.

hebat gk sih?
menurut gue sih hebat banget,
dlm keadaan keluarga broken home, dia bisa jd pahlawan buat sodara + mamanya

gue kagum sama lo :)


regards,
i k e

Leave Comment