follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Archive for Juni 2010

Goodbye my lovely class 7.3!

Kamis, 10 Juni 2010 03.07

hari ini hari terkahiir gk nyangka tapi seneng juga mau kelas 8 :'(
bye semua i gonna miss you guys
lo semua temen paling kocak sedunialah :(
1tahun bareng kalian banya rintangan (cie rintangan haha)
laugh,smile,sad always in 7.3! 7.3 you're my beloved class ever
buat nadya AI gw selalu sensi ama ni cewek satu haha sorry ya buat 1 tahun ini gw sering sensi ama lo, makanya jgn2 genit2 jadi cewek haha canda nad
buat desi, yovita,caca,sara makasih banget udh mau jadi sahabat gw selama 1/2 tahun ini, kalian the best lah :)
buat temen2 lain thx banget ya :)
kelas tujuh gk akan kelupain, :P
buat michell ama desi thax banget akhir2 ini sering bolang bareng gw hahahahaha itu pengalaman paling kocak sedunia apalagi engap engapnya cacadlah ahhh hahahahah memang kita terlalu kreatif ya :D




bye semuaaaaaaa :(
i'll miss you muach :*
semoga pada naik ya A M I N
jangan lupain gw ok guys! :D


regards,
i k e

Tuhan tolong kabulkan ya! :)

Rabu, 09 Juni 2010 03.46

Tuhan beri keluargaku rejeki supaya bisa beliin aku ini hihi








kebanyakan gk? hahaha semoga gk nambah lagi ya! :D

regards,
i k e

i'll miss 7-3! -__-

03.34

yahh gk nyangka cepet banget udah mau naik kelas, tinggal 1 hari bahkan
bakal pisah sama temen-temen 7-3 huaaaa :'(
kelas paling kocak deh yang pernah gw tempatin!
gue gk mau pisah, iya sih banyak yang nyebelin di kelas tapi mereka kocak!
gk bisa dihitung sehari berapa kali kita bisa ketawa gr2 satu orang dikelas, dan kalo udh ketawa2 gk bisa diem, cincong gur2 keluar deh hahaha
gk bisa dihitung juga berapa kali dalam sebulan ada ank dikelas yang nangis, ada aja kejadiannya
gk bisa dihitung juga berapa kali dalam sebulan pada keilangan duit, banyak pula yang hilang
pokoknya kelas paling penuh duka dan suka deh! :)
makasih ya temen-temen 7-3 buat 1 tahun ini
i'll miss you all!

regards,
i k e

Hello!

Sabtu, 05 Juni 2010 21.42

hallo kawan-kawan semuaaa!
sorry udah lama nggak ngepost hehehe
bytheway,temen-temen doain aku ya
lagi otw ngerjain novel pertama nih hahaha
doain novelnya lancar cepet diterima penerbit
tru yang pasti disukai banyak orang.
kalo misalkan terbit (AMIN AMIN) jangan lupa beli ya! haha
thankyou semua :)