follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

not friend but bestfriend, not bestfriend but friend

Jumat, 19 Maret 2010 22.36

emang bener kata orang karma itu ada.
dan ya, skrang gue ngerasain apa sih yg nmnya karma
ckckckckck
gue gak tau ya sebenernya apa sih yang buat lo segitu bencinya sama gue.
pdhl dulu gue jd org terdeket lu.
sebenernya bukan itu sih permasalahanya.
gue cuma ngerasa sekarang lo bener2 gk nganggep gue lg
kadang lo ajk ngomong gue, kadang lo diemin gue
apa sih artinya?

hahahaha
kalo dulu gue yang gituin mantan bf gue
sekarang gue yang di gituin sama mantan bf gue juga
ckckc
kena karma kan gue?
sip deh!
haha

bukannya gue doain ato nyumpahin ya
sebenernya slama ini gue pingin lo ngerasain apa yg gue rasain skarang
hehehe bukanny gue dendam ama lo,
cuma gue pingin tau aja apa yg bkl lo lakuin
heheh semoga suatu saat lu ngerasin apa yg gue rasain ya! :)
tapi gue tetep nganggep lu temen kok

dan gue seneng pernah jd slh st org terpenting di hdp lo
makasih buat apa yang udh lo lakuin ke gue selama 6 bln :)

regards,
ike

Leave Comment