follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

TP 1 :)

Senin, 19 Juli 2010 08.40

Hello! Ini pertama kalinya gw ngasih tutorial photoshop kekalian semua!
emang gk begitu susah sih kalo mau edit foto yang kayak gini tapi bnyk orang belum bisa ya mungkin tutorial yang gk begitu lengkap ini dapat membantu, OK DEH! HERE WE GO! (Tinggal ikutin aja caranya di gambar yang atas, bawah : hasil akhir foto editanya)






























Gimana? Gampang gk? Gampang kan? haha semoga bermanfaat ya followers dan bukan followers ku :)
kalo ada tutorial lain ntar gw post lagi :)

regards,
i k e

Leave Comment