follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

P E M I M PI N

Selasa, 20 Juli 2010 03.05

Hallo! nggak tau kenapa nih akhir-akhir ini gw lagi seneng ngepost sesuatu :)
buat gw blog udah kayak diary yang bisa dibaca banyak orang gitu haha
ehm gw mau cerita sedikit gimana sih cara supaya bisa jadi P E M I M P I N
gw juga baru tau kemaren minggu pas ibadah frontliner :)
lagi belajar juga kok..
first, kalo mau jadi pemimpin nggak boleh bilang "capek", why? because if you say tired di otak kalian cuma mikirin capek capek capek dan capek nah pemikiran kita tentang capek itu ngebuat apa yang kita lakuin jadi gagal gara-gara pemikiran kita tentang capek yeahh!
misalnya nih pas lagi gempa trus nyokap lu pada ketimpa lemari es kalo lu mikir lu capek impossible lu bisa ngangkat tu lemari es tapi kalo lu mikir "oh iya itu nyokap gw gk bisa gw mesti bediriin nih lemari" pasti bisa dehh yakin percaya 100% :)
second, gk boleh ngeluh lebih dari 1 menit yeah! ok gw tau kita itu manusia yang gk pernah puas, tapi coba deh ngeluhnya gk lebih 1 menit haha susah sih tapi kalo udah kebiasaan pasti gampang.

ok haha udah dulu bye! God bless ya teman-teman!! :)

regards,
i k e

Leave Comment