follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

B A N D O&P I T A

Minggu, 04 Juli 2010 02.56


Pita Crap
bahanya crap
Rp. 3000,-
(ini model pitanya, ada yg lain sih, kalo berminat ntar gw kasih yg lain)


Pita Crap
(pilihan warna kertas crapnya)


Bando Mata
Rp. 8.000,- (blm termasuk ongkir)


Bando Hello Kitty
Rp. 11.000 (blm termasuk ongkir)
pita hello kitty bisa di ganti warna (pink,ungu,biru tua, biru muda)


Bando Pita
pilihan kertas kadonya, buat sementara cuma ada ini, sebenernya ada lagi cuma gw mls masukin fotony (wkwk) kalo emang berminat nanti gw kasih foto lengkapnya.


Bando Pita
s i n g l e (1kertas kado aja belakangnya putih) : Rp. 6.000,- (blm termasuk ongkir)
d o u b l e (2kertas kado, bolakbalik bergambar) : Rp. 8.000,- (blm termasuk ongkir)


Bando Minnie
Rp. 11.000,- (belum termasuk ongkir)
bahan : flanel

THX udah liat-liat kalo bis abeli juga :p
contact :
@abcdefghike
25BAC667 (PIN)
08561160023
iike.iike@yahoo.com (INBOX FB AJA)


THX


Leave Comment