follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

Goodbye my lovely class 7.3!

Kamis, 10 Juni 2010 03.07

hari ini hari terkahiir gk nyangka tapi seneng juga mau kelas 8 :'(
bye semua i gonna miss you guys
lo semua temen paling kocak sedunialah :(
1tahun bareng kalian banya rintangan (cie rintangan haha)
laugh,smile,sad always in 7.3! 7.3 you're my beloved class ever
buat nadya AI gw selalu sensi ama ni cewek satu haha sorry ya buat 1 tahun ini gw sering sensi ama lo, makanya jgn2 genit2 jadi cewek haha canda nad
buat desi, yovita,caca,sara makasih banget udh mau jadi sahabat gw selama 1/2 tahun ini, kalian the best lah :)
buat temen2 lain thx banget ya :)
kelas tujuh gk akan kelupain, :P
buat michell ama desi thax banget akhir2 ini sering bolang bareng gw hahahahaha itu pengalaman paling kocak sedunia apalagi engap engapnya cacadlah ahhh hahahahah memang kita terlalu kreatif ya :D




bye semuaaaaaaa :(
i'll miss you muach :*
semoga pada naik ya A M I N
jangan lupain gw ok guys! :D


regards,
i k e

Leave Comment