follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in ,

Perahu Kertas♥

Minggu, 12 September 2010 07.28

KEINDAHAN TANPA BANYAK KATA!♥


novel perahu kertas ini, nggak bisa didiskripsiin pake kata-kata
bener-bener ceritanya bagus banget nget
gue baca ini, ampe bingung sendiri kok bisa ya Mbak Dee
bikin novel sebagus ini, eh bukan se-, se-ter-bagus ini
pada tau nggak? ceritanya kayak nyata abis!
kalo baca Perahu Kertas bisa ngerasain deh,
apa yang dirasain sama tokoh di novel ini :)

Kugy Karmachameleon & Keenan

Kugy, Agen Neptunus
serta
Penulis Dongeng "Jenderal Pilik dan Pasukan Alit"

Keenan, Agen Neptunus
serta
Pelukis Lukisan "Jenderal Pilik dan Pasukan Alit"

unyu :3 mereka pasangan serasi sedunia :0
andaikan Neptunus, Kerajaan Bawah Laut memang ada,
mungkin gue juga udah ikut-ikut-an bikin perahu kertas kali ya ?hehe
curhat sama Neptunus.

followers wajib baca deh ya!!♥
nggak nyesel minjem atau beli kok, dijamin HAHA

regards,
dinoey*ike

Leave Comment