follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Followers

Posted in , , , ,

hai, i'm october!

Jumat, 14 Oktober 2011 06.57

hai blogger =)
long time no posting yea
wanna share my quarter journey on 9th grade ;p

gak kerasa ya udah hampir semester 1 gue lalui eaa~ hahaha
tapi kelas 9 ini rame loh, rame bangettttttt
mulai dari yang sedih-sedih sampe yang gia-gila yang cengos-cengos yang sakit hati-sakit hati. there're so many stories here :"
gue ngerasaan-in gimana hura-hura-an disini, gimana lo nyesek disni, gimana envy-nya gue aw hahaha
oh iya, ini gue blogging ditenga-tengah midtest loh hihi ;p

kemaren Talenta ngadain OH, dan itu rame banget ya teman-teman.
gak penuh sih, gak heboh, gak berisik, tapi buat gue cukuplah buat pengalaman deg-degan dan sebagainya <3
apalagi masa-masa persiapan OH, do you know what did i feel guys? felt so either happy or sad yaaaa haha tenga-tengah nya aja ;p
seneng bisa kenal domoho. HAHA beneran deh serius.
i wont tell you who is domoho, let it be mine and God aja ya hahahaha
tapi beneran deh 2minggu terakhir ini seneng banget, campur nyesek jugaa sih =)) tapi bawa enjoy ajaaa hahaha

oh iya, bulan lalu deh kalo ga salah kelas 9 outbond ke zone235! ampun deh itu rame banget!
seru seru seru seru seru bangettttttt. seneng banget pas paintball pas di truk jugaaa :))
we had fun banget deh! no more tears there :))

udahaan ah yaaaa =)
byebye :-*
if i have time, i wanna share another story kok :))

regards,
@ewwnike

Leave Comment