follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in , ,

DEPAPEPE♥

Jumat, 12 November 2010 01.41

DEPAPEPE!



hello!
gue lagi depapepe addicted nih!
HAHAHA
tapi sumvah mereka keren banget aaaaa
apalagi Depa wow! keren deh *.* haha
hebat banget tau mereka astaga,
envy envyv envy envy grr


lagu lagu depapepe yang gue suka banyak banget tapi yang top ya ini :
♥ Summer Parade
♥ Snow Dance
♥ Pachebel's Canon
♥ START
♥ Fake
♥ DAYS
♥ Sorrow Violet
♥ Sky! Sky! Sky!

lu semua wajib denger lagu lagu depapepe, bah gak ada yang gk bagus!
mereka top abis!
tapi tetep Sungha Jung gak kalah juga dongs haha
tapi jujur aja,
kalo denger lagulagunya sungha jung suka bosen sendiri gue,
kalo lagu depapepe gak, haha tak tau kenapa
yang jelas wajib download lagu-lagu mereka!
gak akan nyesel deh temen-temen haha

dan gue berharap banget bisa mainin lagu mereka!!
aaaa
bisa jatuh bangun(?) gue kalo bisa maininnya
whoaaa
haha

regards,
@dinoeyike

Leave Comment