follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in , ,

Sabtu, 11 September 2010

Minggu, 12 September 2010 22.06

sabtu kemarin,
Yovita, Tjhing-tjhing, sama Feliks
dateng kerumah
yovi sama tjhing2 main sama gue,
feliks main sama ino.

feliks sama ino pergi ke warnet,
gw, yovi, tjhing2, ellen, sama michell
pergi ke Teko.
ehm,
kita juga gk tau sebenernya mau ngapain haha
pas sampe diTeko, kta ongkrong bentar di wendys,
trus kita ke gramed.
tadinya gw mau beli novel HeartBlock,
cuma liat novel lain kayaknya lebih bagus,
michell beli LetGo
nah, novel terbitan gagasmedia kan rata-rata punya pembatas buku. HAHA
yang konyolnya, kita ber5 ngambilin pembatas buku novel yang udah kebuka HAHAHA
itu nyolong apa bukan ya? ha? ha? HAHA
sbenernya kita juga udah deg2an takut ketauan, eh eh
ternyata Tuhan masih berpihak pada kita, mission success! HAHA
ehm kita nagmbil 5 ada kali HAHA
kta parah ya? HAHA sorry ya Gramed, abisnya bagus-bagus WAKAKA

*Tuhan maafin kit juga ya!! HAHA*

abis dari gramed kita makan di apa gitu namanya lupa,
nyesek tau gk makan di situ,
kt cuma beli nasgor 1 migoreng 1 teh manis 2 lemon tea 1 aquabotol 1 habisnya 70.000!!!!!
nyesek abisss!
gila tuh restoran mahalnya minta ampun, gue makan di kfc bisa dapet ayam ples nasi 5 kali!!! erghhhh
emosi woy!
eh eh jangan-jangan itu hukuman dari Tuhan lagi? hhiksss
gakpapa deh, lainkali mana mau gue makan disitu lagi OGAH!!


tapi hari itu emang seru banget, kita gila2an woy! HAHA
thanks ya semua :))

regards,
@dinoeyike

Leave Comment