follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

Pillow Talk

Jumat, 17 September 2010 02.57

hello guys!
berhubung ini Jumat, berarti bisa bloggi yeeee
hari ini mau ngasih tau novel bagus lagi HAHA

kemaren sabtu kan ke teko sama Yovi dll,
trus gue beli novel judulnya Pillow Talk,
dan baru kemaren selesai baca HAHA
ceritanya bagus deh,
"TAPI" harusnya nih gue gk boleh baca tuh novel,
zzz
gk liat sih, ternyata novel dewasa
yah telat, udah selesai baca baru liat dibelakangnya zz
emang agak "gk bener" tuh novel,
tapi "gk kebeneran itu" ditutupi sama alur cerita yang bener-bener seru(y)
ah gk nyesel deh baca Pillow Talk!
Christian Simamora juga T O P
tapi mau ngasih tip nih, jangan banyak yang "gk bener"nya dong! HAHA
dari yang gue baca sih gini ringkasannya :

ada dua sahabat dari kecil,
sejak udah dewasa,
mereka saling cinta ehm salah
sejak mereka remaja mereka saling cinta,
sampe mereka kerjapun, rasa sayang itu masih ada,
tapi ada satu masalah yang buat mereka harus jalan sendiri-sendiri,
maksudnya gk bisa bersama,
mereka saling menyayangi tapi menutupi rasa sayang mereka,
dengan cara bersahabat.

HAHA
itu aja ya,
gk seru kalo gue kasih tau semuanya,
ntar lu pada yang baca udah gk penasaran
HAHA
okedeh!

regards,
@dinoeyike

Leave Comment