follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in ,

Hari Merdeka (Tugas Komputer)

Minggu, 12 September 2010 21.43

tugas komputer adalah salah satu tugas dari beribu-ribu tugas
yang gue punya selama liburan.
nah,
tugas komputer kali ini adalah mengenaik Hari Kemerdekaan.
well, gk osah ditanya isinya pasti banyak bendera Indonesia.

ehm video ini ada alur ceritanya loh,

so,
pertama gue buat detik-detik proklamasi,
yang isinya suara sirine dan meriam, sama pembacaan teks proklamasi oleh Soekarno.
setelah gue ngubek-ngubek internet, akhirnya dapet semua itu dan ya gue susun di WMM.
kata Pak Alex project kali ini lebih baik pake WMM, supaya jalan gitu,
dari program yang biasa, kalo udh menguasai, baru ke PSGold

abis detik-detik proklamasi, gue pake lagu GBN-Hari Merdeka buat menceritakan presiden Indonesia dari jaman jebok sampe sekarang.
ehm lagunya sebenernya panjang tapi gue potong supaya gk kelamaan.

yang ketiga, gue pake lagunya Vina Panduwinata-Cinta Indonesia
enak deh lagunya, hehe
lagu ini buat nyeritain gimanasih perkembangan pembangunan di Indonesia,
dari jaman jebok sampe sekarang!
nah bangunan tuanya gue dapet hasil jepret di Kota Tua!
butuh perjuangan men hiks, mesti muter-muter Kota Tua keluar masuk keluar masuk HAHA maklm bapak gue kurang tau daerah Kota Tua.

dan yang terakhir ada melankolis nih wuwu
gue pake lagunya Yuni Shara-Lilin Lilin kecil,
lagu ini buat nyeritain kalo rakyat Indonesia masih ada yang belum merdeka,
isinya tentang orang-orang kurang mampu, dll.

movie gue total waktunya 7menit, sedangkan temen2 gue setelah gue tanya,
paling-paling mereka cuma 4-5 menit bzzz
punya gue panjang banget ya berarti huft-,-
takapalah semoga Pak Alex gk bosen liatnya AMIN

regards,
dinoey*ike

Leave Comment