follow me on twitter!

watch me on DevianArt

reblog me on tumblr :p

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

Posted in

i'll miss 7-3! -__-

Rabu, 09 Juni 2010 03.34

yahh gk nyangka cepet banget udah mau naik kelas, tinggal 1 hari bahkan
bakal pisah sama temen-temen 7-3 huaaaa :'(
kelas paling kocak deh yang pernah gw tempatin!
gue gk mau pisah, iya sih banyak yang nyebelin di kelas tapi mereka kocak!
gk bisa dihitung sehari berapa kali kita bisa ketawa gr2 satu orang dikelas, dan kalo udh ketawa2 gk bisa diem, cincong gur2 keluar deh hahaha
gk bisa dihitung juga berapa kali dalam sebulan ada ank dikelas yang nangis, ada aja kejadiannya
gk bisa dihitung juga berapa kali dalam sebulan pada keilangan duit, banyak pula yang hilang
pokoknya kelas paling penuh duka dan suka deh! :)
makasih ya temen-temen 7-3 buat 1 tahun ini
i'll miss you all!

regards,
i k e

Leave Comment